Panduan 28 Hari Menguasai SEO

Rabu

andainya engkau tau

aku tengah memandangi kelam malam
dari teras rumah nan temaram
dengan gelisah yang meluap
dari hati yang berselimut gelap

aku berlari darimu
tak kuasa ku menatapmu
juga tak berjaya tuk memelukmu
aku ternyata rapuh

ada amarah yang bangkit
tatkala hati tersayat cengkram kuku tanganmu
tatkala jiwa terkoyak tendangan dan pukulanmu
disertai, jerit liarmu
dalam luapan emosi yang tak kau sadari

aku berlari karena marahku
aku tak mau menyakitimu
tak ingin kehilangan sabarku
yang akan selalu kusesali

Sayup kudengar suaramu melolong
memanggil namaku
hanya namaku
hatiku teriris
namun,
mampu melunakkan hatiku

sabarlah anakku
aku menunggu hingga reda amarahmu
aku menunggumu terlepas dari nafsumu
......
yang tanpa kau sadari
melukaiku



teras rumahku, januari depok

Tidak ada komentar:

Instant Internet Business Ideas
 
Tree Hearts Blogger Template