Panduan 28 Hari Menguasai SEO

Senin

sesaat sebelum kau pergi

-Sesaat sebelum kau pergi-

aku memandangmu dari balik mata yang mengabut
memanggil manggil namamu dalam gema bathinku
yang gigil ngilu menahan luapan rasa tak berdayaku
kau tak lagi tersenyum....

tak tercium lagi bau harum nafasmu
tak kudengar lagi irama detak jantungmu
tak lagi hangat kala ku memelukmu
tak lagi hadir sapa riangmu

akhh...
kemana langkah kan kubawa
semilir angin tak jua sejukkan jiwa
cahaya hatiku meredup dalam genangan sesal
tak berujungku

dalam derai sedu yang menggelayuti kalbu
dalam batas nyata dan kenang tentangmu
aku hanya mampu berbisik di telingamu
"aku ikhlas,aku ikhlas wahai bunda, aku ikhlas"

aku menghapus air mata,
aku menahan jerit dan tangis,
dan...
waktu membawamu pergi
dari hari hariku


Namun tidak dari hidupku.

Tidak ada komentar:

Instant Internet Business Ideas
 
Tree Hearts Blogger Template