Panduan 28 Hari Menguasai SEO

Senin

Esa ma? Unda?

Esa ma? unda?,
inilah kata kata yg menyambut pagiku yg masih diselimuti kantuk yg erat. Kumenangkap wajah sikecil yang sepasang bola matanya dipenuhi tanda tanya, diantara mulut kecilnya yg menganga.
Aku terkesiap dan perlahan kuberanjak merengkuhnya. Namun dalam pelukanku tubuh kecil itu meronta.Sikecilku seketika menangis dan berteriak 'esa, esa, ndey ma ma'.
........
Aku tiba-tiba menyadari, sikecilku rindu kedua saudaranya, kesa dan kenday. Yang dalam kesehariannya selalu menemaninya bermain, nonton tivi,makan bahkan jg sebagai teman bertengkar.Dan ketidakhadiran kedua saudaranya membuatnya merasa gundah resah dan marah tanpa dia sadar bahwa rasa itu apa. Jadi sikecilku hanya bisa mengungkapkan kegelisahannya karena kehilangan dengan menangis dan marah.
Hmmm maafkan bunda ya anakku. Mas masmu sedang berlibur. Dan karena bunda tak bisa ikut kedua masmu, maka dari itu, dirimu jd terpisah. Yok sayang kita jalan jalan saja yo. Mari kita beli es krim.
Begitulah yg aku katakan untuk menghibur sikecilku dari rasa gundahnya. Yah walau sepercik berkas cahaya hadir jua diwajahnya demi mendengar es krim, namun aku yakin, pertanyaan diatas, akan terus dia tanyakan berulang ulang. Sampai wajah saudara saudaranya kembali pulang

it's mybeatiful life.

Tidak ada komentar:

Instant Internet Business Ideas
 
Tree Hearts Blogger Template